Friday 1 December 2023

WUJUDKAN CALON GURU PROFESIONAL, WAKIL REKTOR BIDANG KEMAHASISWAAN (WR 3) RESMI BUKA KEGIATAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN KEPRAMUKAAN TAHAP 1 TAHUN 2023

    

Foto Bersama Mahasiswa PPG Prajabatan Tahap 1 Tahun 2023


    UKM PRAMUKA UNM, UNM - Sabtu, 02 Desember 2023 telah dilaksanakan Pembukaan Pendidikan dan Latihan Kepramukaan untuk mahasiswa PPG tahap 1 tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Pelataran Menara Pinisi UNM.

    Pembukaan dihadiri oleh unsur UKM Pramuka UNM dan mahasiswa PPG tahap 1 tahun 2023, serta dibuka secara resmi oleh Kak Prof. Dr. Ir. Andi Muhammad Idkhan. MT sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR 3).


    Kegiatan ini merupakan tahap orientasi kepramukaan, dimana pramuka itu menyenangkan karena kebersamaannya memberi arti pada diri kita sendiri, ucap Kak WR 3. 

    Pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Kepramukaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan dunia pramuka kepada calon guru profesional. 


    Pentingnya pendidikan kepramukaan bagi peserta didik untuk menggali potensi diri dan meningkatkan keterampilan bagi para calon guru profesional, sehingga nantinya menghasilkan lulusan peserta didik yang diajarnya lebih kompeten dan unggul dari spiritual maupun keterampilannya.


Penulis : A. Saskia Dwi Afika Idrus

Editor & Penerbit : Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments