Saturday 2 December 2023

RESMI DIKUKUHKAN : Anggota Baru UKM Pramuka UNM diberi Julukan Kakak Twins

\



Peserta Penerimaan Anggota Baru (PAB) Tahun 2023 ini merupakan tahap akhir dari pelaksanaan PAB dan kali kedua terlaksanya PAB di tahun yang sama beberapa tahun yang lalu pernah terjadi hal yang serupa dan baru pada tahun ini terjadi kembali. Bertempat di Pelataran Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar,Jumat (01/12/203).



Peserta yang dikukuhkan merupakan peserta yang dinyatakan lolos tahap akhir yang berjumlah 59 orang terdiri dari 28 orang putra dan 31 orang putri.

Berikut nama-nama yang dinyatakan lolos tahap akhir.

https://www.instagram.com/p/C0Nkvl_Jo77/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

https://www.instagram.com/p/C0NlB7rJwhd/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

 

Masing-masing Anggota Baru Putera maupun Puteri dikukuhkan oleh ketua Gugusdepan. Untuk Anggota Baru Putera, dikukuhkan oleh Kakak Ketua Gusdepan 08-095 yang diwakili oleh Pembina Racana Ranggong Dg. Romo kak Dr. Muh Iswal Burhan S.Pd., M.T., sedangkan untuk Anggota Baru Puteri dikukuhkan oleh Kakak Ketua Gugusdepan 08-096 dalam hal ini diwakili oleh Pembina Racana Opu Dg. Risadju kak Marwanting, S.Pd., M.Pd.

Selain ketua gudep, para pembina pun turut hadir, diantaranya Narasumber Ahli Opu Dg. Risadju kak Nurhayati, S.Pd., M.Pd., Pembina Ambalan Opu Dg. Risadju kak Hj. Sumiati Patimari, S.Pd., M.Pd. Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kak Mustaina Gasali, S.IPem, Mm,.


Resmi diberi nama sebagai Kakak Twins sebagai simbol dari kembaran Kakak Keren Anggota Baru UKM Pramuka UNM tahun 2023 dan telah resmi bergabung di UKM Pramuka UNM setelah pemasangan nomor Gudep dan diberi ucapan selamat oleh kakak-kakak pembina dan kakak-kakak anggota UKM Pramuka UNM.

Dengan ini seluruh anggota pramuka dan pembina mengucapkan selamat kepada kakak-kakak yang telah dikukuhkan dan selamat bergabung di keluarga besar UKM Pramuka UNM. Semoga kakak-kakak dapat menjadikan UKM Pramuka Unm sebagai wadah belajar untuk perkembangan Tri Bina.


Penulis : : Sitti Mutmadania

Editor & Penerbit : Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments