Friday 26 November 2021

PELEPASAN DUTA TEMU PRAMUKA PERGURUAN TINGGI SE SULAWESI SELATAN TAHUN 2021

Jum'at, 26 November 2021, Duta Gugus Depan 08.095 08.096 UKM Pramuka UNM resmi dilepas oleh kakak Marwanting selaku pembina Racana Opu Dg. Risadju sekitar pukul 10.30 WITA. Duta yang diutus akan mengikuti kegiatan Temu Pramuka Perguruan Tinggi se-Sulsel pada 26-29 November 2021 di Bumi perkemahan H.M Yasin Limpo kab. Gowa dan akan dihadiri oleh Pramuka penegak dan Pramuka pandega se-Sulawesi Selatan. 
Pelepasan duta racana dan ambalan
Duta yang diutus berjumlah 6 orang, 4 orang dari satuan Racana (kak A. Edwin Al Hadi, kak Kabbarianto, kak Siska Irdawanti, kak Mahdalena) dan 2 orang dari satuan ambalan (kak Syahrul Azwan dan kak Nurhidayah).
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh kwartir daerah Sulawesi Selatan yang diharapkan dapat menjadi wadah untuk saling membangun relasi dan hubungan emosional yang bertujuan untuk menciptakan jaringan Kepramukaan yang kuat di Daerah Sulawesi Selatan. 
Do'a dan arahan kakak pembina kepada kakak kakak yang diutus sebagai duta
Kak Marwanting selaku pembina Racaca Opu Dg. Risadju menyampaikan harapannya kepada kakak kakak yang diutus sebagai duta
"Semoga kakak kakak dapat mengikuti kegiatan sebagai duta gugus depan dengan tetap menjaga attitude dan nama baik gugusdepan. dan kegiatan ini semoga bisa memberi pengalaman baru dan mendapat relasi dari berbagai perti." ucap kakak Marwanting.
Selain itu salah satu duta racana juga menyampiakan harapan ketika mengikuti kegiatan ini.
"Harapan saya semoga ada banyak diskusi, terjalin hubungan baik di gudep, dan relasi di berbagai perti" harap kak Mahdalena, Duta Gugus depan 08.096. 
Semoga ini menjadi ajang silaturahmi dan wadah saling bertukar pengetahuan dan Pengalaman.
Penulis: Nurhidayah
Editor: Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments