Monday 27 May 2024

RESMI DI LAUNCHING, KELOPAK MEMBAWA HARAPAN BARU

    Setelah melalui Tahap Evaluasi, Kemah Lomba Pramuka Tingkat Penegak atau eksis dengan nama "KELOPAK" kembali Hadir mewarnai dinamika Pramuka Indonesia. Tak Tanggung-tanggung kegiatan KELOPAK tahun 2024 yang baru saja dilaunching pada Malam Puncak Hari Lahir Gugusdepan Kota Makassar 08-095 & 08-096 membuka kesempatan kepada seluruh Pramuka Penegak se Indonesia. 

    Malam Puncak Hari Lahir Gugusdepan Kota Makassar 08-095 & 08-096 berlangsung pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 di Aula Tudang Sipulung, Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.  Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kakak Prof. Dr. Asnawi Haris, M. Hum sebagai perwakilan dari Ketua MABIGUS. Selain memberikan sambutan Kakak Prof. Asnawi  juga turut serta pada LAUNCHING kegiatan KELOPAK bersama dengan kakak Dr. H. Budiman Tahir, M. Pd. (Selaku Andalan Kwartir Nasional) dan seluruh Kakak Pembina Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju.

 

 

 

    Dengan launchingnya KELOPAK Tingkat Nasional Tahun 2024 maka gerakan menyukseskan KELOPAK memasuki tahap yang lebih serius lagi. Berbagai persiapan dan perencanaan sedang diusung oleh seluruh unsur Gugusdepan Kota Makassar 08-095 & 08-096. Koordinasi dan Konsultasi kepada berbagai pihak telah dijalankan oleh Panitia KELOPAK Tingkat Nasional Tahun 2024. KELOPAK tahun ini membawa banyak harapan bagi Gugusdepan ataupun secara personal. Sebab setelah lima tahun lamanya, KELOPAK kembali dilaksanakan. Untuk itu, Mari nantikan dan sukseskan KELOPAK Tingkat Nasional Tahun 2024.

 

Penulis : Fidyah Syafirah Mbuinga

Publikasi : Humas UKM Pramuka UNM

 

Load disqus comments

0 comments