Monday 23 October 2023

Meriahnya Kegiatan Indoor Penerimaan Anggota Baru UKM Pramuka UNM Tahun 2023




    UKM Pramuka UNM kembali melaksanakan kegiatan Indoor sebagai rangkaian dari penerimaan anggota baru pada tanggal 21-22 Oktober 2033. Setelah dilaksanakan TM sehari sebelumnya, peserta melanjutkan kegiatan indoor selama dua hari yang diisi dengan materi-materi menarik serta pembekalan sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu Outdoor.Antusiasme peserta dalam kegiatan ini sangat tinggi, setiap harinya dihadiri 56 peserta yang berasal dari jurasan dan fakultas yang berbeda-beda.



  Nurul Muhlyzah Indar, selaku panitia dan seksi acara kegiatan ini, mengungkapkan kesan positifnya terhadap keberhasilan kegiatan ini "3 K Keren Kompak Khidmat" Ucap kakak Nurul Muhlyzah.Selain itu,Chandra mahasiswa Dari jurusan Bahasa Inggris selaku Calon anggota Pramuka UNM menambahkan "Kegiatan Indoor yg telah saya ikuti full ,adalah kegiatan awal saya di UKM Pramuka UNM  ,sangat seru sekaligus senang karna mendapat beberapa teman baru dan teman lama yang akhirnya di satukan oleh organisasi kembali,sedikit menyayangkan beberapa anggota masih menyepelekan Waktu sehingga kegiatan indoor banyak yang membuang waktu karna keterlambatan beberapa peserta,But all the activities went smoothly and I was happy to be there."




    Kegiatan Indoor penerimaan anggota baru UKM Pramuka UNM berlangsung dari pukul 07.30 hingga 15.30 setiap harinya. Antusiasme para peserta yang tetap tinggi pada hari kedua, meski telah mengikuti kegiatan sepanjang hari pada hari pertama, menjadi bukti keberhasilan kegiatan ini. Siti Aliana dari jurusan PGSD  yang juga sebagai peserta indoor dan calon anggota UKM Pramuka UNM mengungkapkan “Dalam penyambutan calon UKM pramuka yang di lakukan panitia sangat baik karena mengarahkan dan ramah-ramah,selain itu pemateri yang luar biasa,banyak ilmu dari pemateri yang sangat bermanfaat untuk kedepanya  dan materi yang diberikan sangat menarik dan menambah wawasan secara luas".

    Kegiatan indoor penerimaan anggota baru UKM Pramuka UNM dapat dikatakan meriah dan menyenangkan. Para peserta menikmati setiap materi yang diberikan, serta berkesempatan untuk menjalin persahabatan baru dan mempertajam pengetahuan mereka tentang organisasi ini. Melalui kegiatan ini, diharapkan calon anggota baru UKM Pramuka UNM dapat semakin terinspirasi dan siap berperan aktif dalam menjalankan fungsi organisasi Pramuka di Perguruan tinggi.

 

 

Penulis: Juriasari

Editor & Penerbit : Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments