Monday 23 January 2023

Luar Biasa! Fashion Show PKK FT UNM, Lahirkan 69 Desainer Muda

 

Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar menggelar Fashion Show di Hall Andi Pangeran Pettarani, Sabtu (14/01/2023).

Fashion Show yang mengangkat tema “Bring A New in The New Era” berlangsung mulai pukul 16.00 Wita hingga sekitar pukul 00.00 Malam hari. Menampilkan model-model dengan desain dari 69 desainer muda PKK FT UNM.

Fashion Show kali ini mengundang banyak pihak dari Rektor Universitas Negeri Makassar dan jajarannya, dosen, Orang tua mahasiswa (i) , pemilik butik yang bekerja sama dengan Jurusan PKK FT UNM serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan ajang apresiasi dan implementasi pengetahuan selama berkuliah dalam sebuah karya. “Dengan berlangsungnya Fashion Show diharapkan sebagai awal dari langkah ke-69 desainer muda dalam berkarir di dunia Fashion”. Ujar zima panitia pelaksana Fashion Show PKK FT UNM 2023.

Sebagai Apresiasi karya desainer dimalam Puncak Fashion show 2013 ada 22 juara yang ditelah disiapkan oleh panitia dan dosen pembimbing  diantaranya juara umum, juara harapan, juara favorit dan juara pertema. Hal ini menjadi sebuah dorongan tersendiri bagi para desainer untuk menampilkan yang terbaik dari awal hingga malam puncak Fashion show.

Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEA. Eng. selaku Rektor Universitas Negeri Makassar dan jajaran hadir dan terlihat menikmati acara yang berlangsung. Beliau juga turut andil dalam pemberian plakat dan sertifikat penghargaan bagi 69 desainer yang tampil pada malam itu.


Penulis: Dita Amanda

Load disqus comments

0 comments