Tuesday 25 January 2022

UKM Pramuka UNM Juara Lomba Volly Ghosting

UKM Pramuka UNM Juara Lomba Volly Ghosting

Makassar - UKM Pramuka UNM berhasil menjadi juara Lomba Volly Ghosting yang dilaksanakan oleh UKM Koperasi Mahasiswa "Almamater" UNM pada hari Selasa, 25 Januari 2022 di Lapangan Volly Kampus UNM Gunung Sari. Lomba ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Pra-RAT Kopma UNM. UKM Pramuka UNM menjadi juara setelah mengalahkan UKM Menwa UNM di babak final.

Volly Ghosting ini merupakan kreasi dari olahraga bola volly dengan aturan baru yang menantang dan menyenangkan serta jumlah pemain maksimal 15 orang. Di lomba ini, peserta yang melakukan kesalahan termasuk salah mengantisipasi bola akan dikeluarkan dari pertandingan. Permainan dinyatakan selesai setelah salah satu tim telah kehabisan pemain di lapangan.

Suasana Lomba Volly Ghosting
Menurut Dewan Racana Bidang Kegiatan dan Latihan, Kak Virda "Kegiatan ini sangat menyenangkan dan sangat menantang, semua pemain harus lebih konsentrasi agar tidak melakukan kesalahan. Alhamdulillah hari ini kita melihat bakat terpendam dari kakak-kakak anggota UKM Pramuka UNM dalam bermain bola volly."

Diketahui UKM Pramuka UNM sering melaksanakan kegiatan olahraga yang dimasukkan dalam program latihan rutin seperti halnya olahraga bulutangkis, futsal, dan volly.

Tim Volly Ghosting dari UKM Pramuka UNM

"Sebagai salah satu pencapaian bina diri anggota, kita memprogramkan kegiatan-kegiatan olahraga agar minat dan bakat kakak-kakak UKM Pramuka UNM dapat tersalurkan dengan baik. Hari ini kita berhasil menjadi juara 1 lomba Volly Ghosting karena perjuangan kakak-kakak, kami sangat berharap keberhasilan ini dapat berlanjut di kemudian hari." Tutupnya.

UKM Pramuka UNM sangat berterima kasih kepada UKM Kopma UNM karena telah diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam Pra-RAT Kopma UNM dan semoga dapat mempererat tali silaturahmi antar UKM se-Universitas Negeri Makassar.

Penulis : Humas UKM Pramuka UNM
Dipublikasikan oleh Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

1 comments: