Tuesday 29 June 2021

SELAMAT KEPADA CALON ANGGOTA BARU UKM PRAMUKA UNM ! BERIKUT DAFTAR NAMA YANG AKAN DIKUKUHKAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam Sejahtera 

Salam Pramuka!!!!!

Hai hai hai kakak-kakak!!! Apa kabar nih? Semoga baik dan sehat selalu yah. Begitu pun dengan kakak-kakak peserta Penerimaan Anggota Baru UKM Pramuka UNM Tahun 2021.

Nah, saat ini kita sudah berada di rangkaian acara yang terakhir setelah melalui beberapa bulan rangkaian Penerimaan Anggota Baru (PAB) UKM Pramuka UNM tahun 2021.

Adapun tahap akhir dari pelaksanaan PAB ini, yaitu pengukuhan Anggota Baru UKM Pramuka UNM tahun 2021. Para peserta yang telah melewati tahap-tahap sebelumnya, dimulai dari pendaftaran, Technical Meeting (TM), Indoor, dan Outdoor akan mengikuti Pengukuhan Anggota Baru UKM Pramuka UNM pada tanggal 2 Juli 2021.

Dari  53 orang Peserta yang berasal dari fakultas yang berbeda, tersisa 43 orang dengan 15 orang putra dan 28 orang putri. Mereka telah melewati setiap proses dengan sabar dan  gigihnya, di mana kita tahu pelaksanaan ini membutuhkan waktu yang sangat lama hingga tahap akhir, tetapi mereka mampu bertahan.

Berikut nama-nama yang lolos tahap akhir dan akan dikukuhkan :






Kami ucapkan selamat kepada kakak-kakak yang lolos hingga tahap akhir. Semoga tetap semangat dalam berproses di UKM Pramuka UNM. Untuk kakak-kakak yang belum sempat bergabung, tetap semangat. Karena kesempatan belum tentu hanya datang sekali.

Penulis : Kak Beatrice Surentu
Editor : Humas UKM Pramuka UNM


Load disqus comments

0 comments