Monday 21 September 2020

LAUNCHING PHP2D UKM PRAMUKA UNM RESMI DIBUKA

Foto bersama Tim PHP2D, Pembina, aparat desa, dan masyarakat petani aren

Rabu, 16 September 2020 bertempat di Kantor Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) telah dilaksanakan Launching Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) UKM Pramuka UNM.

Kegiatan launching ini dihadiri oleh kakak-kakak anggota, purna dan pembina serta aparat desa Tompobulu dan masyarakat petani aren yang berjumlah 10 orang.

Kak Dr. Irfan, M.Ds. selaku Pembina Racana Ranggong Dg. Romo sekaligus Dosen Pendamping PHP2D turut hadir mendampingi dan memberikan sambutan pembuka pada acara launching ini.

Foto bersama setelah penandatanganan MoU 

Pada acara ini, Launching kegiatan resmi dibuka oleh kepala Desa Tompobulu, Pak Nawir, S.P., M.M. setelah menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannnya beliau merasa senang dan berterima kasih karena UKM Pramuka UNM memilih desa Tompobulu sebagai desa sasaran PHP2D.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, karena telah menjadikan desa ini, Desa Tompobulu sebagai desa terpilih dalam pelaksanaan PHPD UKM Pramuka UNM,”ujarnya.

Beliau pun berharap program ini bisa berjalan dengan lancar.

Penyerahan Baju, Topi, Masker dan Handsanitizer

Selain itu, acara launching ini dirangkaikan dengan penandatanganan MoU Program Bina Desa UKM Pramuka UNM oleh Kepala Desa Tompobulu, penyematan rompi kepada kepala desa dan penyerahan baju kegiatan PHP2D, topi, masker serta handsanitizer kepada masyakarat petani aren.

Dengan Launchingnya PHP2D di Desa Tompobulu, semoga diberikan kemudahan dalam melaksanakan program selanjutnya dan membawa perubahan bagi masyarakat petani aren di desa tersebut.

Penulis : Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments