Saturday 8 September 2018

Kembali Meraih Juara 1 Umum di Kegiatan Kelopak Tahun 2018 Pramuka SMAN 1 Pangkep Donasikan Uang Pembinaan Untuk Korban Becana Lombok.


Pada kegiatan Kemah Lomba Pramuka Penegak (Kelopak)  se-Sulawesi  tahun 2018 yang diadakan di Kostrad kariango sabtu hingga kamis (1-6/9/18)  Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pangkajene Kepulauan, Kaluku Loloa kembali meraih juara satu umum sama seperti dua tahun silam.
Penyerahan Donasi dari Pembina Purti SMAN 1 Pangkep Kepada Panitia Kelopak 2018 untuk di Salurkan Ke Lombok.
Beberapa emas berhasil mereka kumpulkan dari item lomba yang ada. Tentulah menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi mereka, dengan perjuangan yang cukup panjang dan latihan yang tekun akhirnya mereka dapat menuai  apa yang mereka tanam.

"Alhamdulillah juara, kami latihan 3 bulan dan tidak sia-sia. Semua karena kerja keras dan latihan ulet," kata pimpinan sangga putra pramuka Smansa saat di temui dilokasi.

Pada kesempatan kali ini juga pramuka SMAN 1 Pangkep mendonasikan seluruh uang pembinaan yang mereka dapatkan untuk saudara – saudara kita yang terkena bencana di Lombok. Melaluli gerakan  50.000 Pramuka UNM bekerjasama dengan Mabigus ambalan Kaluku Loloa turut berpartisipasi  mendonasikan hasil kerja keras mereka selama ini.

“ Semoga ini dapt membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana disana( Lombok), hasil kerja keras anak – anak kami ini tak seberapa tapi insya Allah dapat meringankan beban mereka sedikit” kata Pembina putri SMAN 1 Pankep Dra. H. Sunarti AP, MM, M.Pd. saat menyerahkan uang pembinaan tersebut.(*)



Humas UKM Pramuka UNM





Load disqus comments

0 comments