Sunday 20 November 2022

Pentingnya Belajar Kehumasan Demi Menyongsong Era Digital 5.0

Suasana Foto Bersama

Makassar - Gugusdepan 08.095 dan 08.096 Pangkalan Universitas Negeri Makassar melaksanakan kegiatan pengembangan melalui pelatihan kehumasan.

Langsung dari Sanggar Bakti UKM Pramuka UNM pada Ahad, 20 November 2022 melaksanakan kegiatan Pelatihan Kehumasan yang bertujuan agar anggota dapat memperdalam mengenai kehumasan khususnya pada era digital saat ini.

Selain itu, pemateri yang mengisi kegiatan ini merupakan salah satu Purna Dewan Racana Opu Dg Risadju Masa Bakti 2018-2019 yaitu Kakak Adriani, S.Pd. atau lebih akrab dikenal dengan sapaan Kak Puccip. Tak hanya karena statusnya sebagai Purna Dewan, akan tetapi juga memiliki berbagai pencapaian khususnya pada bidang yang bersifat Publikasi dan Dokumentasi.

Suasana Pemberian Materi oleh Kak Adriani, S.Pd.

Tentu saja kegiatan seperti ini sangat diperlukan bagi anggota Gerakan Pramuka khususnya di UKM Pramuka UNM. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh Kakak  sebagai Pemateri Pelatihan Kehumasan bahwa kegiatan seperti ini meskipun lebih banyak membahas mengenai teoritis akan tetapi dampak yang akan diberikan setelah kegiatan ini sangat besar.

Di akhir kegiatan, Kak Puccip menyampaikan closing quote of speech yang sangat memberikan motivasi kepada anggota UKM Pramuka UNM.

" Proseslah yang akan mendewasakanmu, jalani dengan sabar, insyaa Allah 'Ada-ada ji itu' " ucapnya.


Penulis: Syayidatul Zuhrah Al-Munawarah

Dipublikasi oleh Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments