Saturday 15 October 2022

PEMBUATAN TUGU DESA BINAAN UKM PRAMUKA UNM DIHADIRI LANGSUNG OLEH WAKIL REKTOR BIDANG KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI UNM

Prosesi peletakan Batu Pertama pembuatan tugu desa binaan UKM Pramuka UNM

Pada Jumat, 14 Oktober 2022 Pukul 22.00 WITA bertempat di Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) telah dilaksanalan peletakan batu pertama pembuatan tugu desa binaan UKM Pramuka UNM Gugusdepan Kota Makassar 08.095-08.096 Pangkalan Universitas Negeri Makassar.

Peletakan batu pertama pembutan tugu desa binaan dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Kak Prof. Sukardi Weda, S.S., M.Hum, para pembina,  dan Anggota UKM Pramuka UNM. Kepala Desa Tompobulu Bapak Abdul Kadir Hakim, S.Pd.i beserta arapat desa dan masyarakat desa Tompobulu juga turut hadir di Lokasi tempat pembuatan tugu desa binaan.

Suasana peletakan batu pertama tugu desa binaan UKM Pramuka UNM

Kak Prof. Sukardi Weda, S.S., M.Hum selaku wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan alumni sekaligus selaku  ketua harian mabigus 08.095-08.096 turut hadir memberikan arahan dan bimbingan sekaligus melakukan peletakan batu pertama dalam pembuatan tugu desa binaan UKM Pramuka UNM.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak kami dari UKM Pramuka UNM karena telah melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat sebagaimana yang tercantum dalam tri darma perguruan tinggi salah satunya adalah pengabdian masyarakat. Saya juga sangat berterima kasih kepada Kepala Desa, aparat desa, dan seluruh masyarakat desa tompobulu yang telah menerima anak-anak kami dengan baik." Ujarnya.

Suasana Foto Bersama

Kak Prof. Sukardi Weda, S.S., M.Hum juga sangat berharap kegiatan seperti tetap bisa dilanjutkan.

"Saya sangat berharap UKM Pramuka UNM tetap bisa melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat seperti ini yang terjun langsung dalam masyarakat." Tuturnya


Penulis : Hadyan Ramadani

Load disqus comments

0 comments