Saturday 31 July 2021

MENARIK, LATIHAN RUTIN KEHUMASAN DI HADIRI OLEH FASILITATOR - FASILITATOR HEBAT

Kak Sarmila
Anggota Racana Opu Dg. Risadju
Jum'at 30 Juli 2021, UKM Pramuka UNM menggelar latihan rutin kehumasan yang dilaksanakan secara virtual dan dihadiri oleh beberapa anggota Opu Dg. Risadju dan Ranggong Dg. Romo serta kakak kakak pembina satuan masing-masing.
Kali ini latihan rutin kehumasan menghadirkan fasilotator yang sangat hebat di bidang kehumasan, fasilitator ini merupakan presenter iNews, RCTI, dan MNC yaitu Mudrikan Hidayat Nacong yang kerap di sapa dengan panggilan Mudrikan Nacong.
Latihan Rutin Kehumasan
Latihan rutin kehumasan di selenggarakan dengan tujuan untuk menambah wawasan serta mengasah skill anggota UKM Pramuka UNM di bidang kehumasan."pelaksanaan kegiatan ini tentunya memberikan pemahaman kepada anggota bagaimana bisa menjadi representasi dari organisasi kami juga memberikan skill yang akan berguna untuk masa depan mereka ketika berorganisasi dan menjadi pemimpin sehingga mereka mengetahui bagaimana cara berinteraksi dengan media dan menghendel krisis komunikasi" Ujar ketua pelaksana latihan rutin.
Harapan setelah diselenggarakan-nya latihan rutin kehumasan bisa memberikan pemahaman kepada anggota bagaimana cara menjadi humas yang baik dan bagaimana cara menanggapi berita yang beredar dengan tidak langsung percaya sepenuhnya namun harus dilakukan penulusuran fakta berita dari pihak terkait.
 
Penulis : Sarmila
Dipublikasikan oleh : Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments