Monday 28 May 2018

Memperkuat Ukhuwah Melalui Buka Puasa Bersama


UKM PRAMUKA UNM menggelar acara buka puasa bersama . kegiatan ini berlansung di TK. Pertiwi Jl.Bontolankasa Makassar ,Sabtu 26 Mei 2018 dengan mengusung tema “Memperkuat Ukhuwah Dalam Meraih Keberkahan Ramadan”. ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya.
Foto Bersama kakak Pebina dan Purna
Kegiatan ini dibuka langsung oleh kak Prof. Dr. Hj. Andi Kasmawati, M. Hum. selaku ketua Gugus depan 08-096, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini karena selalu dilaksanakan setiap tahunnya. “ saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya ucapkan terima kasih kepada kakak purna, kakak anggota, kakak dewan dan terkhusus kepada  calon anggota baru walaupun belum resmi menjadi anggota namun telah menunjukkan kesungguhannya melaksanakan kegiatan ini” tambahnya. semoga bertahan dan tetap bersama kita untuk berproses kedepannya.  
ceramah Tausiyah oleh Ust. Hernan Hasyim.
Seperti biasanya kegiatan ini menghadirkan tausiyah ramdhan yang di bawakan oleh ust. Herman Hasyim. S.Pd. M.M. dalam tausiyahnya beliau sangat mengapreasiasi kegiatan pemuda yag sangat berguna bagi kita semua,’’ pramuka mengajarkan anggotanya untuk saling membantu, saling menghargai dan semoga tidak pernah menciptakan tidakan – tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain’’, tambahnya.

Foto bersama Para undangan
Terima kasih kami haturkan kepada seluruh elemen yang yang berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan lancar. Kami memohon maaf apabila terdapat keksalahan baik itu disengaja atupun tidak. Semoga Allah memanjangkan usia kita dan berjuma di ramdhan tahun depan. Jazakallah Khairan Katsiiraa.






Penulis, Alfira 

Load disqus comments

0 comments