Saturday 24 February 2018

Dua Anggota UKM Pramuka UNM menjadi Duta Universitas Negeri Makassar



Dua orang anggota UKM Pramuka UNM terpilih sebagai peserta Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA) yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran Dan Kemahasiswaan Kemenristikdikti. 
Kakak-kakak waktu mengantar di Bandara

Program ini merupakan program beasiswa yang melaksanakan pertukaran mahasiwa - mahasiswa yang ada di  Universitas di Indonesia untuk melaksanakan perkuliahan selama satu semester di Universitas lain di  Indonesia. Dan UNM menjadi salah satu Universitas yang ikut dalam program tersebut. Adapun syarat untuk ikut PERMATA dilampirkan pada surat edaran yang diberikan kepada setiap dekat di fakultas masing - masing.
Kak Fitriani (Duta UNM)
Setiap fakultas mendapatkan kuota yang berbeda-beda sesuai yang dibutuhkan. Dan dari fakultas sosial terpilih dua mahasiswa yang mana merupakan kakak - kakak anggota UKM Pramuka UNM. Yang pertama adalah kak Zulfa Asiz yang mana kakak satu ini merupakan Ketua Dewan Ambalan Opu Dg. Risadju, kakak ini berasal dari prodi antropologi angkatan 2015 dan yang kedua adalah kak Fitriani  yang merupakan dewan pemangku adat di Ambalan Opu Dg. Risadju, dari prodi PPKN angkatan 2015.
Kak Zulfa sedang berfoto di Tugu Univ Negeri Semarang
Kedua kakak ini terpilih sebagai peserta permata di Univesitas yang berbeda, kak Zulfa sendiri di Universitas Negeri Semarang dan kak Fitriani di Universitas Negeri Jakarta. Sungguh suatu kebanggaan bagi kami semua khususnya anggota UKM Pramuka UNM.

Mari kita doakan semoga sehat selalu, semangat dalam menuntut ilmunya, berkah dirantauan dan nantinya dapat kembali dalam keadaan sehat.

Tim Humas Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments