Saturday 15 October 2022

RESMI LAUNCHING WEBSITE WISATA DESA TOMPOBULU, WR 3 UNM " SANGAT BANGGA "

Suasana Launching Website Wisata Desa Tompobulu

Pada Jumat, 14 Oktober 2022 bertempat di Kantor Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) telah dilaksanakan Launching Program Peningkatan Kreativitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA) UKM Pramuka UNM. 

Kegiatan launching ini dihadiri oleh para pembina, Tim PPK ORMAWA, dan anggota. Turut hadir juga Kepala Desa Tompobulu beserta jajarannya, Babinsa Kec. Balocci dan Bhabinkamtibmas Desa Tompobulu. 

Sambutan Dosen Pendamping PPK Ormawa UKM Pramuka UNM

Kak Dr. Muh. Iswal, Burhan, S.PD,. M.T. selaku Pembina Racana Ranggong Dg. Romo sekaligus Dosen Pendamping PPK ORMAWA turut hadir memberikan sambutan sekaligus meresmikan Launching Wisata (Branding, Media dan Website Marketing).

" Bermula dan kita awali dari hari ini Insyaa Allah akan menjadi Wisata Nasional yang akan dikenal oleh semua orang," ujarnya. 

Sambutan Kepala Desa Tompobulu

Abdul Kadir hakim, S.Pd.i selaku kepala desa Tompobulu sangat mengapreasiasi dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

"UKM Pramuka UNM sudah 3 tahun membina desa ini mulai dari tahun 2020 hingga saat ini, tahun 2022 dengan program desa wisata. Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi setiap program yang diberikan dan diusulkan untuk pengembangan desa ini. Saya dan masyarakat berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut". Tuturnya.

Kunjungan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM

Sejalan dengan itu, Kak Prof. Sukardi Weda, S.S., M.Hum selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM sekaligus selaku Ketua Harian Mabigus 08.095-08.096 yang turut hadir dan berkunjung ke lokasi desa binaan UKM Pramuka UNM mengungkapkan rasa bangga terhadap program yang dilakukan oleh Tim UKM Pramuka UNM dalam pengembangan desa terkhusus pada bidang pariwisata.


Penulis : Nurul Arifah

Load disqus comments

0 comments