Saturday 23 October 2021

SEKOLAH PELOSOK TAHUN 2021 - UKM PRAMUKA UNM LAKUKAN SOSIALISASI


Hari pertama kegiatan Sekolah Pelosok Tahun 2021, sangga kerja telah melakukan sosialisasi dengan aparat setempat yakni Kepala Desa Tompobulu, Kepala Dusun Tompobulu serta Kepala Sekolah masing tingkatan sekolah yang ada di Desa Tompobulu, yakni Kepala Sekolah SD Negeri 6 Bulu-Bulu, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Satap Balocci , dan Kepala Sekolah SMA Negeri 19 Pangkajene Kepulauan.

Aparat setempat serta kepala sekolah setiap tingkatan sekolah menyambut  baik  dan memberikan ruang kakak-kakak sangga kerja untuk melaksanakan kegiatannya, karena dengan kegiatan seperti ini juga bisa memberikan terobosan baru buat peserta didik di setiap tingkatan sekolah yang ada di Desa Tompobulu.

Sangga kerja Sekolah Pelosok Tahun 2021 Ambalan Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju akan melaksanakan beberapa rangkaian acara yakni Kelas Inspirasi, Latihan Gabungan Pramuka dan Bakti Sosial.

Nurhidayah, selaku Dewan Bidang Kegiatan dan Latihan Ambalan Opu Dg. Risadju, menanggapi kegiatan di hari pertama ini.

"Banyak kejutan-kejutan yang kita temui yang memberikan kita pengalaman terkait bagaimana dengan manajemen resiko" Tuturnya

Sangga Kerja Kegiatan didampingi oleh Pembina Ambalan Opu Dg. Risadju melakukan sosialisasi kegiatan Sekolah Pelosok 2021

"Untuk itu, kakak-kakak sangga kerja harus bekerja sama. Saya berharap kegiatan sekolah pelosok bisa terus terlaksana ke depannya dan ada terobosan-terobosan baru terkait dengan sekolah pelosok" tambahnya.

Penulis : Hadyan Ramadani
Dipublikasikan oleh : Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments