Monday 2 August 2021

DIES NATALIS KE-60 UNM, TIM PHP2D UNM MENDAPATKAN BANTUAN DAN PIAGAM PENGHARGAAN

Senin 02 Agustus 2021 telah dilaksanakan Dies Natalis ke 60 tahun Universitas Negeri Makassar di Gedung Teater lt 3 Menara Phinisi "Transformasi Pendidikan Berkualitas Berbasis Enterpreneurship di Era MB-KM"
Dies Natalis ke 60 tahun
Universita Negeri Makasar
Kegiatan ini dilaksanakan secara blanded (offline dan online) dan dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dari Universitas Negeri Makassar, selain itu tamu undangan juga turut hadir dikegiatan ini diantaranya ada Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Andi Sudirman Sulaiman, ST., Pimpinan Lembaga Mitra (Pimpinan Wilayah Bank BNI, Mandiri, BTPN, BRI, The Rinra Hotel dan lain-lain), beberapa Bupati dan Walikota, Pimpinan Instansi Pemerintah dan Swasta, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti), Para Rektor PTN/PTS, Ketua dan Anggota Dharma Wanita Persatuan UNM,  serta Ketua Umum DPP IKA UNM Bapak Dr. (Hc). Drs. H. A. M. Nurdin Halid.
Salah satu rangkaian acara dies natalis ini adalah pemberian piagam dan hadiah kepada para mahasiswa UNM yang berprestasi pada tingkat Internasional, nasional, provinsi serta dalam bidang penulisan karya ilmiah. Dan diantara mahasiswa berprestasi tersebut, UKM Pramuka UNM juga tentunya turut andil yakni kak Alfira Sandika Fitri selaku Ketua Tim PHP2D Tahun 2020.
Pemberian Piagam dan hadiah kepada Ketua Tim
PHP2D UKM Pramuka UNM
Dalam pidato Rektor Universitas Negeri Makassar beliau mengatakan prestasi prestasi yang telah raih harus diapresiasi

"Prestasi atau penghargaan yang telah di dapatkan oleh anak anak kita baik berskala nasional maupun internasional, baik bersifat kejuaraan maupun non kejuaraan harus kita apresiasi karna merekalah yang megharumkan nama kampus" tuturnya.

Foto bersama kakak Pembina
Semoga apa yang telah diraih bisa dipertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan lagi.
Penulis : Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments