Thursday 4 April 2019

UKM Pramuka UNM adakan Technical Meeting dan Wawancara Calon Peserta PAB 2019

Technical Meeting Calon Anggota PAB 2019 UKM Pramuka UNM
UKM Pramuka UNM kembali melaksanakan Penerimaan Anggota Baru 2019. Dalam pelaksanaan kali ini UKM Pramuka UNM telah melaksanakan dua dari delapan tahapan yang harus dilalui calon peserta PAB 2019 sebelum  menjadi anggota resmi UKM pramuka UNM. 

Dua tahapan tersubut yakni Technical Meeting yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 serta wawancara yang dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Maret 2019. 

Calon Peserta PAB 2019 UKM Pramuka UNM
Adapaun peserta pendaftar Penerimaan Anggota Baru UKM Pramuka UNM tahun 2019 sebanyak 74 orang yang berasal dari berbagai Program Studi dan Jurusan yang berbeda di Universitas Negeri Makassar. 

Kak Marwanting selaku Pembina Racana Opu Dg. Risadju
Dalam kegiatan Technical Meeting ini dihadiri oleh Pembina Racana Opu Dg. Risadju yakni Kak Marwanting S.Pd., M. Pd yang memiliki harapan agar calon peserta dapat menjadi anggota UKM Pramuka UNM.

"Saya berharap semoga semua yang melakukan pendaftaran PAB 2019 ini dapat melaksanakan semua tahapan PAB 2019 sehingga dapat bergabung bersama kami di UKM Pramuka UNM" tuturnya. 

Pelaksanaan Wawancara PAB 2019 UKM Pramuka UNM
Selain itu dalam pelaksanaan wawancara, Peserta sangat antusias melaksanakan wawancara meskipun saat itu cuaca dalam kondisi hujan. 

Kegiatan wawancara ini bertujuan untuk mengetahui bakat, minat dan keseharian calon peserta dan bagaimana keseriusan untuk menjadi anggota UKM Pramuka UNM.


Penulis : HUMAS UKM Pramuka UNM 
Load disqus comments

0 comments