Monday 11 March 2019

UKM Pramuka mengikuti Pelantikan serentak Pengurus UKM se-UNM


Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Makassar
Senin, 11 Maret 2019. Rektor Universitas Negeri Makassar melakukan Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa se-UNM periode Januari - Desember 2019.  Pelantikan ini berlangsung di Lantai 2 Ballroom Phinisi.

Kegiatan pelantikan ini diikuti 12 UKM yang ada di UNM Salah satunya diantaranya  UKM Pramuka UNM.
Rektor dan Staf Universitas Negeri Makassar

Selain itu kegiatan ini dihadiri oleh staf UNM serta Pembina di masing-masing UKM. Adapun pembina UKM Pramuka yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kak Muhammad Fajar Islam S.Pd selaku Pembina Ambalan Ranggong Dg. Romo.

Penandatanganan Serah Terima Jabatan oleh Ketua Racana Ranggong Dg.Romo dan Opu Dg. Risadju
Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Dewan dan penandatanganan Serah Terima Jabatan oleh Kak Riswan dan Kak Nasriani selaku ketua Dewan Racana Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju.
Sambutan Rektor Universitas Negeri Makssar
Dalam sambutannya​ Pak Huzein Syam selaku Rektor Universitas Negeri Makassar mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kepada setiap UKM karena telah berkontribusi dan membanggakan UNM.

"Saya sangat bangga kepada semua UKM karena sudah sangat berkontribusi dalam semua kegiatan UNM dan sangat membanggakan UNM"

Selain itu rektor UNM juga memiliki mimpi bisa melakukan pelantikan bukan hanya ditingkat se UKM tapi juga pada tingkat LK (Lembaga Kemahasiswaan) dan dapat dilaksanakan di  pelataran Phinisi. Ungkapnya .


Penulis : Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments