Wednesday 26 December 2018

Ketua Baru UKM Pramuka UNM Masa Bakti 2018-2019.

Kegiatan Musyawarah Racana XL Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju telah selelsai.(21-23 Des 18).
Evaluasi kegiatan selama satu masa bakti telah di lakukan begitupun dengan pemilihan ketua baru.
Melalui kegiatan Musyawarah yang dilakukan ditentukanlah Ketua Dewan Racana Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju untuk satu masa bakti kedepan.

Di dalam adat sendiri telah dicantumkan kriteria - kriteria untuk menjadi dewan ( Pengurus) dan melalui sidang pandega bersama pembina terpililah kak Riswan sebagai ketua Dewan Racana Ranggong Dg. Romo ( Putra) dan Kak Nasriani Arifin sebagai ketua Dewan Racana Opu Dg. Risadju (Putri) untuk masa bakti 2018-2019.
 
Ketua Racana Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju Masa Baki 2018-2019
Kakak - kakak angkata 2015 ini akan menjadi ketua baru UKM Pramuka UNM dalam satu masa bakti bersama kakak - kakak dewan yang lainnya baik itu dari Racana maupun Ambalan.

"Suatu tanggung jawab yang besar yang dititipkan kepada kami berdua untuk di emban, kami tetap memohon doa dan arahan dari kakak - kakak sekalian semoga kami semua dapat amanah kedepannya.  Semoga kita selalu tetap solid dan dapat menjalankan tanggung jawab ini sesuai tupoksinya masing - masing" Papar kak Riswan
 
Kakak Anggota UKM Pramuka UNM
“Jabatan ini bukanlah sesuatu yang harus kami banggakan, tapi suatu amanah yang akan kami pertanggung jawabkan  kelak. Bagaimna kami menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana dan tentunya cita cita kami membawa gugus depan kearah yang lebih baik dengan meningkatkan kualitas anggotanya.” Tambah kak Nasriani. (*)
Load disqus comments

0 comments