Friday 6 April 2018

Calon Anggota Baru Ukm Pramuka Unm Persiapan Indoor. (Dari Tugas Kita Akan Lebih Dekat)


Kakak - kakak calon anggota baru UKM Pramuka UNM telah melewati dua tahap yang termasuk rangkaian penerimaan anggota baru Tahun 2018. Kedua tahap ini yakni Wawancara Dan juga Technical meeting yang dilakasanakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2018 dan Ahad, 1 April 2018. Alhamdulillah mereka bersemangat dan sangat antusias untuk mengikuti rangkaian ini, semoga semangatnya tidak akan kendor hingga tahap pengukuhan dan pada saat telah berstatus anggota nantinya.
technical meeting

Adapun tahap selanjutnya yang harus di lalui oleh kakak - kakak calon anggota baru ini adalah mengikuti kegiatan Indoor yang insya Allah akan dilaksanakan besok  tanggal 7-8 April 2018 bertempat di Sanggar bakti Pascasarjana UNM. Kegiatan ini bertujuan menciptakan keakraban kepada kakak - kakak Calon Anggota baru dengan kakak - kakak pembina , kakak - kakak dewan dan juga Kakak - kakak Anggota UKM pramuka UNM. 
Arahan dari kakak Pembina

Kegiatan indoor ini sendiri lebih ke pemberian materi dasar oleh beberapa kakak - kakak hebat dari Ukm Pramuka UNM yang mana ini akan menjdi bekal awal kepada kakak - kakak calon anggota baru nantinya. Untuk sekarang hingga tanggal 30 April nanti kakak - kakak calon anggota ini diberi penugasan dan bebas datang disanggar sesuai jam kerja untuk bertanya - tanya langsung mengenai UKM Pramuka UNM, momemt ini dapat dijadikan jembatan kedua untuk lebih tahu lagi bagaimna sebenarnya UKM Pramuka  itu sendiri apa - apa saja kegiatan yang pernah diikuti atau dilaksanakannya dan masih banyak lagi.
kakak - kakak Calon Anggota Baru.

Seperti pepatah yang biasa kita dengar "bertanyalah maka kau akan tau segalanya tentangku". Inilah tahap yang saat ini dijalani oleh kakak - kakak calon anggota untuk lebih mengetahui apasih UKM Pramuka UNM itu.
pengenalan Diri Para Calon Anggota

Sebagaimna persyaratan yang terlampir diawal bahwa apabila ada kakak - kakak Calon anggota yang tidak mengikuti satu rangkaian maka akan dinyatakan mengundurkan diri, dan ada beberapa pendaftar yang tidak mengikuti kedua rangkaian PAB yang telah lewat sehingga mereka tidak dapat ikut ketahap selanjutnya. Jumlah peserta putra yang lulus hingga tahap indoor yakni 37 Orang dan untuk putri sendiri ada 39 orang.

suasana Tecnical meeting.

Inilah kakak - kakak terpilih yang mau bergabung bersama kami untuk berproses. Semoga sampai kepada tahap terakhir dan kakak - kakak resmi menjadi bagian dari kami Keluarga Besar UKM Prakuka UNM. Tetap semangat kakak - kakak.





Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments