Thursday 20 May 2021

PELAKSANAAN TECHNICAL MEETING PAB UKM PRAMUKA UNM TAHUN 2021


Technical Meeting PAB 2021
Halo kakak - kakak, pada hari Kamis , 20 Mei 2021 UKM Pramuka UNM telah melaksanakan salah satu rangkaian kegiatan  Penerimaan Anggota Baru tahun 2021 yaitu Technical Meeting secara daring melalui Zoom Meeting.
Kakak peserta PAB 2021
Pelaksanaan kegiatan Penerimaan Anggota Baru UKM Pramuka UNM tahun 2021 dimulai pada pukul 08.00 WITA sampai pukul 12.30 WITA yang dipandu lansung oleh reka kerja Ranggong Daeng Romo dan reka kerja Opu Daeng Risadju yang disebut Koordinator Lapangan (Korlap). Technical meeting dilaksanakan untuk memberikan informasi dan membahas teknis kegiatan selama pelaksanaan Penerimaan Anggota Baru 2021.
Dalam kegiatan ini Dewan Ambalan dan Racana juga sekilas memperkenalkan Pramuka UNM antara lain memperkenalkan satuan Program kegiatan-kegiatan partisipasi dan juga prestasi yang telah diraih. Tidak hanya itu tapi kakak - kakak reka kerja juga menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan kegiatan yang akan mendatang. Diantaranya penjelasan mengenai teknis Indoor maupun Outdoor, Pembagian Reka beserta Pendamping, dan diakhiri dengan Sesi Tanya Jawab antara peserta dan reka kerja. 
Pengenalan singkat tentang UKM Pramuka UNM
oleh Ketua Dewan Racana
Salah satu pendapat dari peserta PAB 2021 mengungkapkan apresiasinya saat megikuti proses Technical Meeting.
"Konsepnya sangat bagus, penyampaian teknis kegiatan juga sangat jelas, dan kakak korlap juga sangat pandai membuat suasana menjadi lebih seru". ungkap kak A. Maulidiysah Ekasalim mahasiswi prodi Pendidikan Teknologi Pertanian.
Pelaksanaan Technical Meeting juga tidak terlepas dari kinerja kakak kakak yang ada dibalik layar yang sangat bersemangat untuk menyukseskan kegiatan Technical Meeting ini. Kakak Reka Kerja PAB 2021 juga menyampaikan perasaan senangnya karena Technical Meeting berjalan dengan lancar.
"Alhamdulillah pelaksanaan Technical Meeting berjalan dengan lancar, dan konsepnya sedikit berbeda karena tahun ini kita menggunakan Zoom dengan desain virtual 3 dimensi yang merupakan hasil karya kreatif dari kakak - kakak reka kerja" ungkap Kak Indasari selaku Ketua Reka Kerja Opu PAB 2021
Para peserta sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini. Setelah Technical Meeting rangkaian selanjutnya yaitu Indoor dan Outdoor semoga kakak kakak calon anggota masih terus semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Penerimaan Anggota Baru UKM Pramuka UNM selanjutnya.

Penulis : Kak Umdatul Khairat
Editor : Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments