Wednesday 31 July 2019

Lolos PIMNAS, 2 anggota UKM Pramuka UNM Goes to Bali

Kakak-kakak Anggota UKM Pramuka UNM
Rabu, 31 Juli 2019 UKM Pramuka UNM sangat berbangga dikarenakan 2 anggota UKM lolos untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-39 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. 

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 - 31 Agustus 2019 di Universitas Udayana, Bali. 

Adapun jumlah judul yang lolos PIMNAS ke-39 sebanyak 460 judul dari 126 Universitas. Dan Universitas Negeri Makassar berada di urutan ke-6 dengan jumlah judul yang lolos sebanyak 22 judul.

kak Muqsitulqadri Syarif
Menurut kak Muqsitulqadri Syarif Selaku Sekretaris Dewan Racana Ranggong Dg. Romo ini mengungkapkan bahwa sangat senang bisa lolos PIMNAS ke-39 ini. 

"Saya merasa senang karena ini merupakan pengalaman pertama saya lolos hingga ke PIMNAS dan hasil yang saya dapatkan ini, bukan dari kerja keras saya sendiri melainkan kerja keras tim". Tutur mahasiswa jurusan Pendidikan Matematika ICP ini. 

Kak Anriani 
Selain itu, menurut kak Anriani Mahasiswa jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Konsentrasi Tata Busana juga mengungkapkan bahwa sangat terkejut ketika mendengar pengumuman ini. 

"Ketika saya mendengar pengumuman PIMNAS ke-39 ini, saya sangat terkejut dan tidak menyangka bisa lolos PIMNAS, saya sangat senang dan terharu karena ini merupakan keinginan saya dari dulu". Tuturnya. 

Semoga dengan lolosnya anggota UKM Pramuka UNM di PIMNAS ke-39 dapat membangkitkan semangat kakak-kakak yang lain dalam berkarya terutama dalam hal menulis.


Penulis : Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments