Sunday 3 February 2019

Desa Mangempang sebagai titik donasi UKM Pramuka UNM

Penyerahan Donasi di Desa Mangempang Kec. Bungaya Kab. Gowa

Minggu 3 Februari 2019, Beberapa anggota UKM Pramuka UNM turun langsung memberikan donasi untuk korban bencana banjir dan tanah longsor tepatnya di Desa Mangempang Kec.Bungaya Kab. Gowa

Untuk sampai didaerah bencana membutuhkan waktu yang sangat lama sekitar 5 jam perjalanan dari Makassar.  Medan yang dilalui pun tidak semudah yang dibayangkan karena banyaknya jalanan yang rusak akibat bencana longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu sehingga memperlambat perjalanan. 

Perjalanan menuju Desa Mangempang Kec.Bungaya Kab. Gowa

Menurut kak Dinar Astuti selaku bendahara Racana mengatakan bahwa  “medan yang ditempuh sangat berat karena kendaraan harus bergantian melewati jalan yang rusak.” Tuturnya.

Adapun donasi yang disalurkan berupa keperluan pokok yaitu bahan makanan, pakaian dan alat masak. Penyerahan donasi ini dilakukan dengan mendatangi posko yang berada didaerah tersebut dan diserahkan langsung kepada warga yang telah mengalami musibah. 

Penyerahan donasi diwakili oleh kak Riswan selaku ketua Racana Ranggong Dg. Romo didampingi oleh Pembina Ambalan UKM Pramuka Unm kak Sumiati Patimari. 
Penyerahan Donasi diwakili oleh kak Riswan dan didampingi oleh kak Sumiati Patimari selaku Pembina Ambalan UKM Pramuka UNM
ucapkan terima kasih kami haturkan kepada kakak-kakak anggota, purna dan masyarakat yang telah membantu dalam penyalurkan donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah.


Load disqus comments

0 comments