Wednesday 15 August 2018

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2018


Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2018 dengan tema "Peran UNM dalam Menangkal Radikalisme dan Terorisme untuk Menguatkan NKRI" dilaksanakan pada, Kamis, 16 Agustus 2018 dimulai pukul 06.30 - selesai, di Pelataran Lantai 1 Menara Pinisi UNM. Penyambutan ini dipercepat dua hari karena ada agenda peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Jika pada kalender akademik  kuliah perdana di jadwalkan pada 18 Agustus mendatang
Foto Bersama Rekor UNM

Pembantu rektor Bidang Akademik,
Prof. Dr. Rer Nat, Muharram, M.Si., mengatakan hari ini sebanyak 7.351 maba mengikuti PKKMB.
“Maba yang mengikuti PKKMB  hari ini sebanyak 7.351, dan kami berharap penyambutan ini dapat berjalan lancar dan sukses, sera dapa  diikuti dengan baik oleh maba,” katanya.
Maba 2018

Kegiatan ini dibuka pukul 9.20  Wita yang dipimpin langsung oleh Rektor UNM Husain Syam, yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran. Selanjunya akan ada pengenalan LK se-UNM kepada Maba 2018.
Pemasangan Jas Almamater secara Simbolis.

Selain PKKMB universitas, mahasiswa baru penerima bidikmisi juga diwajibkan mengikuti upacara peringatan 17 Agustus esok hari. Upacara tersebut juga akan dilaksanakan di Pelataran Menara Pinisi.

Selama datang mahasiswa baru Universias Negeri Makassar, Selama Berproses.



Humas UKM Pramuka UNM.



Load disqus comments

0 comments