Wednesday 18 April 2018

Menyambut HARLAH ke-40, UKM Pramuka UNM Buka Donasi Untuk Palestina


Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang – orang yang beriman diantara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar (Q.S Al – hadid : 7)
Ayo berdonasi
Berinfaklah wahai Bilal, janganlah takut hartamu itu berkurang, karena ada Allah yang memiliki Arsy (HR. Al – Bazzar dan Ath Thoib Roni dalam Al Kabir)

Dua kutipan diatas dapat menjadi pengingat buat kita semua betapa dianjurkannya berbagi/sedekah terhadap sesama. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh kakak – kakak anggota UKM Pramuka UNM.

Dalam Rangka memperingati Hari Lahir Gugus Depan Yang ke- 40, suatu usia yang bisa dikatankan sangat matang bila disamakan dengan usia manusia. Pada usia inilah kami berusaha memberikan yang terbaik buat Gugus Depan kami tercinta.

Tentulah kita sering mendengar bagaimana kondisi saudara –saudara kita yang ada di Palestina. Dengan atau tanpa kita mereka akan terus berjuang mempertahankan tanah palestina, mereka akan terus bertahan sampai titik darah penghabisan. Tidak kah  kakak – kakak  Ingin  berjuang bersama mereka ?

Mari bantu meringankan beban mereka dengan doa tertulus kita, dan melalui ini juga kami dari anggota UKM Pramuka UNM memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin menyalurkan bantuannya kepada saudara – saudara kita yang disana, melalui pihak Aksi Cepat Tanggap yang bekerjasma dengan UKM Pramuka UNM. Silahkan salurkan bantuan terbaik kakak  melalui :

Bank BRI
No. Rek  3051-01-024142-53-9
An. UKM PRAMUKA UNM GUGUS DEPAN MKS 08.095-096

Setelah transfer kakak- kakak bias konfirmasi melalui SMS / WA dengan Format, UKM Pramuka /Palestina/Tgl Pendonasian/Nama/Nominal. Ke nomor 082187700343 (Humas UKM Pramuka UNM).

Ayo saling berbagi kak, tidakkah hati kita tergerak untuk saling menolong sesama.  Mari salurkan donasi terbaik kakak,  adapun batas pengumpulan donasi yakni sabtu, 05 Mei 2018. Pukul. 19.00 WITA.

Sudahkah kakak bersedah hari ini ???
Ayo berdonasi J





Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments