Sunday 20 November 2022

Hadir Sebagai Pembicara, Ini Kata Kakak Ketua DKC Kota Makassar!

Kak Adriani, S.Pd, sebagai pembicara

Makassar - Gugusdepan kota Makassar 08.095-08.096 yang berpangkalan di Universitas Negeri Makassar mengadakan pelatihan kehumasan yang di kemas dengan pola diskusi. Berlangsung secara luring dan daring, 13.30 wita di sanggar bakti UKM Pramuka UNM. 

Kak Adriani, S.Pd, selaku pembicara pada pelatihan rutin kehumasan ini didampingi langsung oleh pembina ambalan Opu Dg. Risadju, kakak Sumiati Patimari,S.Pd., M.Pd. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan dimoderatori oleh kakak Dita Amanda selalu kakak ketua bidang kegiatan dan latihan Opu Dg. Risadju.

Suasana Foto Bersama

Kata Kak Adriani, ketua dewan kerja cabang kota Makassar, "Saat ini kita butuh beradaptasi, kemudian berkolaborasi, lalu inovasi hingga muncul kreatifitas" kak Puccip, sapaan akrabnya menambahkan bahwa "Saat ini kita kurang kolaborasi, yang seyogianya kita harus jaga"

Terakhir, kegiatan ini bertujuan untuk memacu semangat peserta didik untuk lebih menggunakan nalarnya. Menggunakan kemampuannya untuk bisa menghasilkan karya. Saatnya Pramuka penegak pandega lebih aktif dan berperan untuk menghasilkan karya terbaik. 


Penulis: Nurhidayah Mantik

Dipublikasi Oleh Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments