Friday 14 January 2022

PENUTUPAN MUSYAM 2021 : SIAP ! LAPORAN SELESAI !

Musyawarah Ambalan Tahun 2022

Makassar - UKM Pramuka UNM gelar Musyawarah Ambalan (MUSYAM) dalam rangka melaksanakan program kerja Dewan Ambalan pada akhir masa jabatan, Dewan Ambalan Ranggong Dg. Romo dan Opu Dg. Risadju Masa Bakti 2020-2021. Kegiatan ini dilaksanakan pada 28-30 Desember 2021 di Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini telah berlangsung selama 3 hari dan dihadiri oleh Pembina Gerakan Pramuka Gugusdepan Kota Makassar 08-095 dan 08-096, Pengurus Dewan Ambalan Masa Bakti 2020-2021, sangga kerja hingga kakak-kakak purna UKM Pramuka UNM. 

Meskipun kegiatan dilaksanakan masih dalam keadaan pandemi, sangga kerja selalu semangat dalam melaksanakan tugasnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan musyawarah ambalan dilaksanakan.

Dalam penutupan Musyawarah Ambalan (MUSYAM) ini, ditutup oleh kakak Nurhayati selaku Narasumber Ahli Racana Opu Dg. Risadju Gugusdepan Kota Makassar 08-096.

Pada kesempatan tersebut, Pembina Satuan Ambalan Ranggong Dg. Romo dalam hal ini, Kakak Muhammad Fajar Islam turut mengapresiasi kegiatan Musyawarah Ambalan kali ini.

"Harapannya untuk pengurus periode ini, bisa meningkatkan kualitas kegiatan, jadikan kesempatan ini untuk melatih kemampuan. 

Menciptakan program yang menarik hingga menjadikan UKM pramuka UNM sebagai wadah yang dapat memfasilitasi mahasiswa UNM dalam mengembangkan kemampuan baik dalam bidang akademik maupun non akademik." Tuturnya

Syahrul Azwan
Dalam pelaksanaan Musyawarah Ambalan Tahun 2021 akhirnya melahirkan generasi baru untuk Dewan Masa Bakti 2021-2022. Adapun dewan terpilih diambalan Ranggong Dg Romo, Pradana Syahrul Azwan, Pemangku Adat Rifky Hidayat, Kerani Andi Arya Adhewidjaya Ahsyani, Bendahara Maulana Arif Abdillah, dan Bidang Kegiatan dan Latihan Muhammad Najib Mubarak. Sedangkan dewan terpilih diambalan Opu Dg Risadju Pradana Hadyan Ramadani, Pemangku Adar Jumri Annisa, Kerani Andini, Bendahara Nurul Arifah dan Bidang Kegiatan dan Latihan Shafirah Ham Volina.

Hadyan Ramadani

"Selamat untuk pengurus selanjutnya, tetap kompak dan bahagia." Imbuhnya

Penulis : Hadyan Ramadani
Dipublikasikan oleh Humas UKM Pramuka UNM
Load disqus comments

0 comments