Monday 25 October 2021

HARI TERAKHIR SEKOLAH PELOSOK 2021 - BAKTI SOSIAL DAN APRESIASI KEPADA PESERTA SEKOLAH PELOSOK 2021

Bakti Sosial Sekolah Pelosok 2021

Ahad, 26 Oktober 2021. Hari terakhir kegiatan Sekolah Pelosok yang dilaksanakan oleh UKM Pramuka UNM di desa Tompobulu diisi dengan bakti sosial yaitu membersihkan mesjid dan kantor desa. Setelah itu dilanjutkan dengan acara penutupan dan penyematan selempang penghargaan pada peserta Sekolah Pelosok.

Kegiatan Bakti Sosial

Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Tompobulu. Dalam hal ini sangga kerja memilih tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat sekitar yaitu mesjid Nurul Jami' Darussalam.

Apresiasi Kepada Peserta Sekolah Pelosok 2021

Kegiatan selanjutnya yaitu penyematan selempang King and Queen of Sekolah Pelosok kepada siswa SD, selempang Best Attitude Girl and Boy kepada siswa SMP dan selempang Duta Literasi Putra Putri kepada siswa SMA. Cinderamata juga diberikan sebagai kenang-kenangan Sekolah Pelosok 2021. Acara penutupan ini dihadiri oleh Pembina UKM Pramuka UNM, Pak Bhabinkamtibmas, Pak Dusun, Guru SMP, Siswa-siswi SD, SMP, SMA, dan Anggota UKM Pramuka UNM. Pada penghujung acara diakhiri dengan foto bersama.

Penulis: Maulana Arif Abdillah
Dipublikasikan oleh Humas UKM PRamuka UNM
Load disqus comments

0 comments