Monday 3 May 2021

HADIAH ISTIMEWA DI HARLAH GUDEP KE-43, TIM KBMI DARI ANGGOTA UKM PRAMUKA UNM LOLOS SELEKSI NASIONAL KBMI TAHUN 2021


Sebuah kebanggaan kembali diukirkan oleh Tim KBMI UKM Pramuka UNM, pasalnya 2 (dua) dari 5 (lima) kelompok yang diisi oleh anggota Gerakan Pramuka UKM Pramuka UNM berhasil lolos Seleksi Nasional KBMI Tahun 2021 berdasarkan Surat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tanggal 2 Mei 2021 nomor : 1909/E2/KM.12/2021 tentang Pengumuman Lolos Seleksi KBMI Tahun 2021

Dengan mengusung judul proposal “Assikola Lopi Souvenir” dan “Maingat Food”, dipastikan bahwa 2 (dua) Tim KBMI UKM Pramuka UNM ini akan mendapatkan bantuan dana dari Kemendikbud.

Hal ini menjadi hadiah istimewa untuk UKM Pramuka UNM yang baru saja memperingati Hari Lahir Gugusdepan yang ke-43.

Menurut salah satu ketua tim yang lolos, ini adalah hasil kerja keras yang patut dibanggakan “Perasaan bahagia dan terharu bahkan tidak menyangka, kami sangat bersyukur bisa diberi kesempatan dan kepercayaan sebagai salah satu tim yang lolos seleksi nasional pendanaan.” Ungkap Salsabila Nurzakinah. Beliau juga berharap agar semua tim yang lolos dapat diberikan kemudahan dan saling bekerjasama untuk proses selanjutnya.

Kegiatan KBMI ini merupakan salah satu program dari Kemendikbud yang bertujuan untuk memberikan peluang kepada mahasiswa yang mempunyai usaha dan mau mengembangkan usahanya. Tentunya kami sangat bangga kepada kakak-kakak yang telah berhasil ke tahap ini, dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.



 

Penulis : Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments