Tuesday 1 December 2020

RESMI MENJADI KELUARGA UKM PRAMUKA UNM, PESERTA PAB TAHUN 2020 DIKUKUHKAN DI PELATARAN MENARA PINISI


Pengukuhan Anggota Baru Putra

Senin, 30 November 2020 bertempat di Pelataran Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar, telah dilaksanakan Pengukuhan Calon Anggota UKM Pramuka UNM tahun 2020. Pengukuhan peserta Penerimaan Anggota Baru (PAB) Tahun 2020 ini merupakan tahap akhir dari pelaksanaan PAB.

Peserta yang dikukuhkan merupakan peserta yang dinyatakan lolos tahap akhir yang berjumlah 28 orang terdiri dari 9 orang putra dan 19 orang putri.

Berikut nama-nama yang dinyatakan lolos tahap akhir.

https://www.ukmpramukaunm.com/2020/11/tahap-akhir-pab-ukm-pramuka-unm-tahun.html
Pengukuhan Anggota Baru Putri
Anggota Baru Putera maupun Puteri masing-masing dikukuhkan oleh ketua gudep. Untuk Anggota Baru Putera, dikukuhkan oleh Kakak Ketua Gudep 08.095 yang diwakili oleh Pembina Racana Ranggong Dg. Romo kak Dr. Irfan, M.Ds sedangkan untuk Anggota Baru Puteri dikukuhkan oleh Kakak Ketua Gudep 08.096 dalam hal ini kak Prof dr. Andi Kasmawati, M.Hum.

Selain ketua gudep, para pembina pun turut hadir, diantaranya Pembina Racana Opu Dg. Risadju kak Marwanting, S.Pd., M.Pd, Narasumber Ahli Opu Dg. Risadju kak Nurhayati, S.Pd., M.Pd., Pembina Ambalan Opu Dg. Risadju kak Hj. Sumiati Patimari, S.Pd., M.Pd, dan Pembantu Pembina Ambalan Ranggong Dg. Romo kak Musdar Asman, S.Pd., M.Si,

Anggota Baru UKM Pramuka UNM tahun 2020 yang diberi nama Kakak Muda resmi bergabung di UKM Pramuka UNM setelah pemasangan nomor Gudep dan diberi ucapan selamat oleh kakak-kakak pembina dan kakak-kakak anggota UKM Pramuka UNM.

Pemasangan Nomor Gudep


Kak Andi Arham Maulana atau biasa disapa kak Arham mengungkapkan rasa senangnya bergabung di UKM Pramuka UNM.

“Pastinya saya senang kak, karena sudah bergabung dan menjadi anggota UKM Pramuka UNM,”ungkapnya.

“Harapan saya, semoga saya bisa aktif di UKM Pramuka UNM dan berproses,” tambahnya.

Selamat kepada kakak-kakak yang telah dikukuhkan dan selamat bergabung di keluarga besar UKM Pramuka UNM. Semoga kakak-kakak dapat berproses di Gudep ini sesuai dengan harapan kita bersama.

Penulis : Humas UKM Pramuka UNM

Load disqus comments

0 comments