Saturday 28 April 2018

Persiapkan Diri Dan Pangkalan Kakak Menuju KELOPAK Tahun 2018


KELOPAK atau Kemah Lomba Pramuka Penegak Se- Sulawesi akan kembali hadir sebagai kabar gembira di tahun 2018 ini. Kelopak yang merupakan program rutin dua tahunan Gugus depan kota Makassar 08.095 – 08.096 pangkalan Universitas Negeri Makassar. Insya Allah tahun ini akan dilaksanakan dengan berbagai even lomba yang menarik dan menjadi ajang bergengsi dan kompetitif dalam mengembangkan keterampilan diri kakak – kakak sekalian. Sesuai namanya Kelopak dikhususkan untuk pramuka penengak dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi.
Nantikanlah KELOPK 2018
KELOPAK kembali hadir dengan tujuan untuk meningkatkantali silaturahim  yakni bersaing dalam berlomba, bersaudara dalam berkemah. Serta meningkatkan minat, perestasi, jiwa/sifat patriotisme, sifat kepemimpinan, kedisiplinan dan kemandirian para pramuka penegak.

Nahh semoga kabar ini menjadi kabar bahagia bagi kakak-kakak sebagai Pramuka Penegak yang aktif di ambalan masing-masing.

Mungkin ada yang bertanya kapansih kelopak? Ada lomba apa saja di kelopak tahun ini? Nah silahkan kakak  pantau terus pemberitahuan dari kami.

Selamat mempersiapkan diri dan pangkalannya masing – masing, sampai jumpa di KELOPAK Tahun ini.





Humas UKM Pramuka UNM


Load disqus comments

0 comments