Thursday 5 October 2017

Syahrul Yasin Limpo menjadi Narasumber di Temu Tokoh Latgabnas 9 Universitas Negeri Makassar

SYL Menjadi Narasumber Di Temu Tokoh LATGABNAS 9
SYL menghadiri acara temu tokoh 
Senin 2 Oktober 2017, dipelataran gedung pinisi sebagai salah satu rangkaian kegiatan LATGABNAS9 dilangsungkan acara temu tokoh yang menghadirkan Gubernur Sulwawesi Selatan DR. H. Syahrul Yasin Limpo S.H.,M.Si., M.H. 
SYL bersama PR III UNM
Kegiatan temu tokoh ini merupakan kegiatan giat wawasan, dimana diharapkan peserta Latihan Gabungan Nasional 9 dapat belajar semangat juang beliau dalam menjalani kehidupan.
SYL saat memberikan motivasi kepada peserta Latgabnas 9
"Saya ini kader pramuka, saya bisa seperti ini karna saya terbiasa melatih kecerdasan pikiran, dan kecerdasan hati dan emosional saya." Kata SYL (*red panggilan akrab Syahrul Yasin Limpo)
Saat peserta bertanya kepada SYL
Selama hampir 1 jam beliau bercerita dan memotivasi para peserta, begitu banyak pesan moral yang disampaikan. Dalam kesempatan ini juga dibuka sesi tanya jawab dan para peserta sangat antusias. 
SYL saat menjawab pertanyaan dari peserta
Dalam kesempatannya bertanya salah satu perwakilan peserta dari Universitas Riau menyatakan rasa salut dan kebanggaannya terhadap sosok GUBERNUR Sulawesi Selatan yang juga merupakan ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan yang berhasil membawa Kwarda Sulsel sebagai Kwarda tergiat wilayah Timur yang ditetapkan setiap Munas dan sudah meraihnya dua kali yakni tahun 2008, dan 2013.

Dokumentasi:
SYL berfoto bersama peserta

Editor : Cyber Team Latgabnas 9
Load disqus comments

0 comments