Thursday 7 September 2017

Wakil Walikota Makassar mengunjungi stand UKM Pramuka UNM dalam rangka Dies Natalis UNM ke-56

Foto Bersama Anggota UKM Pramuka UNM dengan Wakil Walikota Makassar dan PR I UNM
Universitas Negeri Makassar menggelar acara Dies Natalis UNM yang ke-56 tepatnya hari Sabtu dan Minggu tanggal 8 dan 9 Juli 2017. Terdapat berbagai acara yang diselenggarakan pada hari tersebut. salah satunya adalah pameran Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Universitas Negeri Makassar. UKM Pramuka UNM merupakan salah satu UKM yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pada Stand UKM Pramuka UNM terdapat beberapa foto-foto purna alias foto jadul yang dipajang di stand guna mengenang masa-masa indah kakak-kakak purna. Selain itu, juga dipajang perlengkapan adat racana Ranggong dg. Romo dan Opu dg. Risadju. Terdapat pula miniatur pionering dan piala-piala dari UKM Pramuka UNM.

Stand ini adalah perkenalan kepada mahasiswa dan masyarakat tentang UKM Pramuka UNM. Selain itu, juga terdapat Maskot dan Logo LATGABNAS IX Universitas Negeri Makassar. Ini juga sebagai ajang memperkenalkan kegiatan akbar yang akan dihelat oleh Pramuka Universitas Negeri Makassar kepada seluruh elemen kampus dan masyarakat sekitar.

Sungguh merupakan suatu kebanggaan karena Bapak Wakil Walikota Makassar beserta Pembantu Rektor I bisa menyempatkan hadir dan melihat stand UKM Pramuka UNM. Bapak Wakil Walikota Makassar beserta Pembantu Rektor I Universitas Negeri Makassar juga sama-sama mendukung dan memberikan dorongan untuk menyukseskan kegiatan Latgabnas IX ini.
Load disqus comments

0 comments